1 Februari 2014

ERFINA KENCANA REGENCY


Erfina Kencana Regency member of PANCANAKA GROUP

Saat ini jumlah hunian di kota besar telah tergusur dengan keberadaan gedung-gedung tinggi yang di fungsikan sebagai tempat sebagian masyarakat perkotaan menggantungkan kehidupannya. Baik itu diperuntukan sebagai perkantoran atau tempat hiburan selain itu juga ada yang di fungsikan sebagai hunian yang hanya bersifat lifestyle yaitu apartemen. Sedikit sekali kawasan hunian yang layak dan nyaman di kota besar seperti Jakarta.
Oleh karena itu PT. Pancanaka Swasakti Utama berinisiatif membangun kawasan hunian yang diidamkan oleh para eksekutif yang kesehariannya menghabiskan waktu untuk bekerja namun menginginkan tempat tinggal yang nyaman sesuai dengan impiannya serta tidak jauh dari tempat mereka bekerja yang tingkat mobilitas sangat tinggi.
Dengan bangga kami mempersembahkan "ERFINA KENCANA REGENCY" sebuah kawasan hunian eksklusif yang sangat nyaman berada dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, akses yg sangat mudah dan cepat dari pusat ibukota Jakarta kurang dari 5 menit dari exit tol sirkuit sentul Jagorawi, ditambah pula dengan rencana pemda kabupaten Bogor yang akan membangun Komplek Olahraga terbesar di Kabupaten Bogor yang sangat dekat dengan perumahan ERFINA KENCANA REGENCY.
 Gambar Rencana GOR Kabupaten Bogor
Harapan kami dengan adanya kawasan ini dapat menjawab semua kebutuhan yang di idamkan oleh anda yang menginginkan perumahan yang nyaman untuk anda dan keluarga.

Warm Regards,
Agus
Pancanaka Property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar